Pada kesempatan kali ini, situs  private.followersgratis.web.id akan mencoba membahas tentang Followers Instagram For Sale, dan salah satu tips ampuh untuk mendapatkan ribuan follower instant.

Bekerja dengan Influencer Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Instagram

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jumlah pengikut Instagram yang Anda miliki. Anda akan kesulitan untuk menemukan taktik lain untuk menghasilkan ROI yang kuat.

Buat daftar 10-20 pemberi pengaruh yang ingin Anda gunakan secara teratur. Ketahuilah dengan tepat siapa yang ingin Anda hubungi, karena ini adalah orang-orang yang dapat membantu membawa akun Instagram Anda ke tingkat berikutnya. Dapatkan influencer untuk membagikan konten Anda atau menyerukan Anda. Atur agar influencer memberi Anda shoutout dengan berpartisipasi dalam kesepakatan S4S.

“Ini adalah cara # 1 untuk berkembang secara gratis.” – Jason Stone, pendiri Millionaire Mentor.

Gunakan hashtag untuk mencari tahu siapa pemberi pengaruh teratas di niche Anda. Lihatlah apa yang disebut hashtag top di niche Anda dan lihat apakah Anda dapat mengidentifikasi akun tertentu yang secara konsisten muncul di pos “teratas” atau “trending”. Anda dapat menjamin bahwa mereka adalah influencer dan seseorang yang ingin Anda hubungkan.

Membayar Influencer

Anda juga dapat membayar halaman influencer untuk berbagi konten Anda. Jika semuanya gagal, bayar seseorang untuk memberi Anda sebuah shoutout. Tetapi sebelum Anda melakukannya, pastikan bahwa Anda bisa mendapatkan jaminan pada ROI. Yang Anda cari adalah seseorang dengan pemirsa yang terlibat, belum tentu sejumlah besar pengikut. Ingat bahwa keterlibatan 1-2% adalah minimum untuk bekerja dengan seseorang. Semakin tinggi, semakin baik.

Perubahan Akun Influencer

Lakukan pertukaran akun dengan influencer lain di niche Anda. Ambil alih akun orang lain untuk satu hari dan pamerkan siapa Anda kepada pemirsa mereka dan sebaliknya. Ini adalah strategi hebat bagi siapa saja yang memiliki merek pribadi. Buffer juga terkadang membiarkan karyawan mereka mengambil alih akun Instagram mereka selama sehari. Dengan cara ini, pengikut Instagram mereka dapat mengenal lebih jauh tentang Buffer, budaya tempat kerja mereka, dan apa yang terjadi di balik layar.