6 Tips Jitu Untuk Instalasi CCTV Jakarta

Selama bertahun-tahun, proses pemasangan CCTV dapat menjadi tugas yang menantang bagi mereka yang tidak memiliki tip. Berikut ini adalah beberapa tips yang perlu Anda ketahui saat melakukan instalasi CCTV Jakarta.

  1. Anda harus tahu kekuatan kameranya

Anda harus menggunakan hanya power supply yang diatur dengan toleransi yang tinggi. Anda harus memastikan bahwa itu adalah 5 persen dari tegangan yang diperlukan. Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa kapasitas kamera adalah 40 persen dari pasokan daya yang dibutuhkan jika Anda ingin mencegah kehilangan tegangan dan panas berlebih. Anda juga perlu menggunakan kabel daya dengan ketebalan yang sesuai untuk mencegah jatuhnya tegangan yang dapat menjalankan jarak jauh. Anda juga harus memastikan polaritas untuk menghubungkan power supply ke kamera. Pastikan bahwa kamera memiliki pendinginan yang tepat atau bahkan ventilasi untuk catu daya. Anda juga harus menghindari pengoperasian peralatan CCTV pada sirkuit listrik yang sama seperti kompresor, lift, dan generator.

  1. Lakukan pemasangan kabel dengan benar

Anda harus menghindari menjalankan kabel video yang sejajar dengan kabel daya AC, terutama yang memiliki arus tinggi. Anda tidak boleh membiarkan RG59U Co-Axe berjalan melebihi 200m untuk warna dan 350m untuk B / WA. Anda juga harus menghindari tikungan tajam saat melakukan kabel Anda. Hindari pengetatan kabel yang berlebihan dengan melakukan pengupasan kawat menggunakan alat crimping. Pastikan bahwa Anda mengeratkan BNC Connectors dengan benar menggunakan Rubber BNC Boots. Anda juga harus memberi label kabel sinyal data serta kamera dengan anti-UV sebelum memasang perangkat pelindung lonjakan arus

  1. Uji sebelum Instalasi

Anda harus menguji semua peralatan sebelum pemasangan. Ini berarti Anda harus memastikan bahwa Anda semua sub-bagian dari seluruh proses instalasi CCTV Jakarta berfungsi sebelum melakukan instalasi lengkap. Untuk medapatkan cctv Anda dapat menghungi jasa pemasangan cctv terbaik di Jakarta di link berikut ini. Anda harus memastikan bahwa semua braket pemasangan kubah luar ruangan disegel dengan benar untuk mencegah pengembunan di kamera setelah pemasangan. Anda juga dapat menggunakan CAT-5 atau EIA yang diberi peringkat RS232 / 422/485 untuk komunikasi PTZ.

Pastikan Anda memiliki ruang yang cukup untuk kamera, konektor, dan lensa saat memilih perumahan kamera. Anda juga harus menghindari sinar matahari langsung ke peralatan karena ini dapat meningkatkan suhu sehingga mengurangi masa pakainya. Anda perlu memposisikan kamera di tempat-tempat di mana mereka tidak dapat dijangkau oleh para pencuri atau bahkan penipuan. Anda juga harus menghindari memasang kamera terlalu tinggi di atas untuk mencegah gambar video ‘di atas kepala’. Jangan lupa untuk memiliki daya penghubung dengan memastikan pasokan adalah regulator 12VDC.

  1. Anda harus mempertimbangkan pertimbangan VCR time lapse

Hal lainnta yang perlu Anda mempertimbangkan saat melakukan instalasi CCTV Jakarta ialah waktu pertimbangan VCR dengan melakukan servis VCR dan ini akan memastikan operasi lanjutan untuk memberikan rekaman berkualitas. Ini akan memungkinkan Anda merekam gambar berkualitas yang memungkinkan Anda meningkatkan keamanan rumah Anda. Ini juga akan memastikan Anda mempertahankan konten asli terutama dalam memulai, menghentikan atau bahkan menghentikan rekaman.

  1. Anda harus melakukan transmisi video nirkabel yang tepat

Transmisi video nirkabel penting jika Anda ingin melakukan instalasi yang tepat di pemancar dan penerima Anda. Anda juga perlu menentukan sumber gangguan apa pun yang mungkin seperti

  • saluran listrik di atas,
  • transformer,
  • jaringan LAN nirkabel,
  • atau pemancar lain yang akan mempengaruhi sistem pembangkit listrik Anda.

Anda juga harus menghindari pepohonan di jalur transmisi, karena tahap instalasi CCTV Jakarta ini dapat menyebabkan gangguan dan Anda dapat melakukan ini dengan memastikan penyelarasan yang tepat di antara pemancar dan penerima. Pastikan Anda menyadari halilintar. Ini pasti akan membantu Anda memiliki instalasi yang sempurna yang pada akhirnya meningkatkan keamanan rumah Anda.

  1. Anda perlu melakukan pertimbangan perekam video digital

Penting untuk menghubungkan kamera dan DVR ke PSU yang tidak terputus dengan memastikan tingkat input video 1Vp-p untuk kamera. Anda perlu menghindari sistem operasi Win98 / ME karena ini akan membuat Anda memiliki waktu terbaik. Perekaman juga harus berada di hard drive yang berbeda terutama untuk sistem operasi serta perangkat lunak perekaman. Ini akan memungkinkan Anda untuk menikmati keamanan Anda lebih baik daripada penawaran lain di pasar. Selain itu, jangan pernah lupa biaya saat melakukan instalasi dan ini berarti Anda harus melakukan riset pasar.